Saturday 29 November 2014

Aku dan Bulutangkis

Yes! I like badminton.
Saya suka bulutangkis sudah sejak lama. Bisa dikatakan sejak kelas 4 SD. Diawali karena dulu bulek saya suka melihat tayangan bulutangkis di Tv. Karena saya belum mengenal permainin ini jadinya hanya bisa melihat saja. Karena tidak punya raket juga.
Ternyata, tetangga Nenek saya yg rumahnya juga tidak terlalu jauh dari rumah juga sering latihan bulutangkis di balaidesa. Anaknya merupakan teman TK saya.



Jadi kadang disore hari itu saya diajak main bulutangkis oleh teman saya it. Walau cewek.
Beranjak SMP saya pindah ke rumah bulek saya. Kemudian saya bli raket sendiri walau harganya dulu 7rb an. Raket biasa. Saya bermain dengan sepupu saya yg cewek setiap sore disamping rumah.

Waktu SMA, aku mulai bermain dilapangan. Bersema teman2 1kelas. Mengasikan, menyenangkan. Capek tapi senang. Pulang sekolah langsung main. Masih pake seragam. Jadi seragamnya basah dengan keringat. Hehe. . Main pake sepatu sekolah. Kadang malah gak pake sepatu.

Bersambung..

No comments:

Post a Comment

Hilangnya Sahabat yang baru aku kenal

[caption id="attachment_379" align="alignright" width="300" caption="ageng riski"] [/caption] Ni men...