Tuesday 5 November 2013

CINTA

Cinta

aku juga tidak tahu bagaimana cintamu, tapi sekedar share, ini tentang cintaku.

Cinta…..

Aku ingin mencintai seorang wanita dengan benar-benar penuh cinta tanpa alasan apapun, tanpa alsan akan kecntikannya ataupun hartanya. meskipun itu sangat mempengaruhi dalam menjalin sebuah komitmen. Rasa cinta hadir memang dalam berbagi aspek. Namun apakah itu benar-benar cinta sejati, cinta yang hakiki dari Tuhan Yang Maha Esa. Aku tidak bisa mengatakan cinta yang aku miliki adalah cinta sejati, namun aku berusaha menjadikanya sebuah cinta sejati untuk melindungi kodrat seorang wanita, menjaganya sepenuh hati. Cinta yang aku pahami, cinta yang menghargai sepenuhnya seorang wanita, lahir batinya. Namun tidak di pungkiri juga sengaja atau tidak aku pernah menyakiti hati seorang perempuan. Mungkin suatu Khilafku aku menyakiti mereka, maafkan aku,,,,

Cinta….

Kamu tidak saja hadir di setiap pandangan seorang laki-laki pada perempuan atau sebaliknya, namun cinta hadir pada setiap manusia kepada mahluk ciptaan Tuhan, bahkan cinta juga hadir kepada Manusia terhadap Tuhan, dan tentu saja Tuhan penuh dengan cinta kepada umatnya.

Cinta..

mungkin banyak orang yang menyalah gunakan dirimu, banyak orang juga melakukan kejahatan berdasarkan atas nama cinta. Cinta aku tahu kamu baiik,,,,,

Cinta, maaf aku jika aku pernah menggunakanmu untuk ketidak benaran. namun aku akan selalu menebar cinta pada setiap manusia,,,,,

No comments:

Post a Comment

Hilangnya Sahabat yang baru aku kenal

[caption id="attachment_379" align="alignright" width="300" caption="ageng riski"] [/caption] Ni men...