Thursday 20 November 2014

Ngeblog lewat HP

Halo teman2 smua. Ini untk pertama kalinya saya nulis blog ini lewat hp. Awalnya karena modem saya udah jarang aku pakai karena tidak ada sinyal operator smastfren di tempat saya tinggal. Karena sudah lama fakum nulis di blog karena dlu sibuk ngerjakan skripsi, trus kerja. Akhirnya saya kembali bsa menulis blog lagi. Namun dg media berbeda. Yaitu dg mengunakan HP (handphone).


pertama, HP kamu harus android. Kemudian download aplikasinya di Google Play dg mengetik WORDPRESS. Download dan buat akun kamu. Siap dah kmu bisa nulis di blog mu apa saja.
Selamat mencoba.
By. HARIS

No comments:

Post a Comment

Hilangnya Sahabat yang baru aku kenal

[caption id="attachment_379" align="alignright" width="300" caption="ageng riski"] [/caption] Ni men...