Tuesday 14 March 2017

Tempat kerja bagian 1 (NURUL HAYAT)

Hai. . Lama sudah tidak memposting diblog ini. Karena setelah lulus kuliah sibuk dengan kerja. Setelah 2 tahun fakum. Saya kepikiran untuk menulis blog lagi disela sela senggang kerja

.Pertama-tama kog sampek fakum blog nya emang sibuk banget? Sebenarnya enggak juga. Tapi lebih ke males yang mendera tubuh ini yang semakin gemuk. Hehe. Sejak tahun 2014, setelah saya lulus dari UIN SUNAN AMPEL SURABAYA, 2 hari setelah wisuda. Saya bekerja di Yayasan NURUL HAYAT Tuban. Sebagai zakat advizer. Pekerjaan ini cukup mulia, yaitu membantu orang orang yang ingin berzakat, shodakoh dan infaq untuk disalurkan kepada yang berhak. Lingkungan kerja saya sangat islami, satu asrama dengan anak yatim. Sebulum aktfitas kerja dimulai harus mengaji dan sholat dhuha. Sangat menyejukan hati. Teman-teman yang semuanya baik dan ramah. Pekerjaan pertamaku ini membuat aku betah dan senang. Pekerjaanku jarang dikantor. Aku lebih sering ke lapangan. Pakaian yang rapi dan berdasi. Disetiap jumat memakai baju koko. Pekerjaan ini menyenangkan, untuk dunia dan akhirat. Walau aku hanya bekerja disitu selama 3 bulan tapi itu sungguh berkesan. Di Tuban saya numpang dikontrakan teman. Terima kasih. Saya menumpang tanpa bayar apapun. Arigato. . 

  • Terima kasih juga buat : ustad kholid manager NH Tuban. Devi, asrofi teman se angkatan. Mbk nurul, mbk lia. . .dan banyak lagi. . . Pak sugeng. . Dkk. 

  • Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Hilangnya Sahabat yang baru aku kenal

[caption id="attachment_379" align="alignright" width="300" caption="ageng riski"] [/caption] Ni men...